Halaman

Rabu, 14 Desember 2011

LAWAS DESEMBER 2011 :D

yups hari ini tepatnya tanggal 1 desember 2011
ini hari bersejarah bagi hidup gue dan blog gue.
 hahaha hari ini gue dan budak gue   alpat alias peanutboy lagi ngerjain sesuatu dirumahnya gini ringkasan ceritany
ado: wah lumayan nih komputermu pat
alpat;kenapa?
ado; bisa main internetan ternyata disini gue gak nyangka loh
alpat; hahah gk juga segitunya do :p
ado; ckck. btw gmn kalo lo buatin gue blog?
alpat; hari gene?
ado; -_-
alpat; ayo sudah
 3 minutes again
ado; pat gmn blognya udah jadi belum?
alpat; mimpimu (?)
ado; coba kuliat.



ado; apa ini layar biru -_-
alpat ; iya aku td bingung kok dari tadi layarnya biru :p
ado : aslon
ado: ywdh gue tunggu ampe akhir bulan ya.
alpat: okeh
4 MINGGU KEMUDIAN
ado : anji' mana nih pat janjimu tgl segini belum jadi2 blog gue?
alpat. : sabar lah mungkin besok
ado ; -____-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar